Shop Mobile More Submit  Join Login
veteran Bandung by ahdhan veteran Bandung by ahdhan
veteran berbaju tentara
journal [link]
'army look' :smoking:
dengan becak'nya dia keliling Bandung, dari Cimahi-Braga-hingga Cimahi lagi..
trimakasih untuk kamera Achie yg kbetulan dibawa :D

color~~ [link]
with pedicab~~[link]
Add a Comment:
 
:iconfaathir95:
faathir95 Featured By Owner Jan 10, 2013  Student Artist
harusnya veteran diberi kerjaan dari negara kasian capek2 dulu membela negara eh pas merdeka malah gak dipeduliin T_T semoga pemerintah sadar dan jangan melupakan orang2 seperti itu dia juga pahlawan,
ini sama dengan para atlet pas dulu dikagum2ini pas udah pesiun dilupakan #maaf kak saya banyak ngomong
fotografi yang bagus banget kak saya suka
Reply
:iconahdhan:
ahdhan Featured By Owner Jan 11, 2013  Professional Traditional Artist
ihiiiw makasiih dek :D hahaha ayo atuh ngasih kerjaan buat mereka~
Reply
:iconfaathir95:
faathir95 Featured By Owner Jan 12, 2013  Student Artist
hehe pengen sih tapi saya masih sma belum kerja jadi gak bisa ngasih kerjaan :D
Reply
:iconedorego:
edorego Featured By Owner Oct 2, 2012  Hobbyist Photographer
aseli udh sering pisan liat aki ini di jalanan bandung eh tapi upami teu salah mah sok make becak da kukurilingan na sami teu nya jalmi na hehe
Reply
:iconahdhan:
ahdhan Featured By Owner Oct 3, 2012  Professional Traditional Artist
eta pisan :D hehehe cekidot langsung saja~ [link]
Reply
:iconedorego:
edorego Featured By Owner Oct 4, 2012  Hobbyist Photographer
hahaha eta becak rambo bray anti peluru di dereded ge moal ancur
Reply
:iconahdhan:
ahdhan Featured By Owner Oct 7, 2012  Professional Traditional Artist
teu kitu ogeee meureuuun~ di dereded nya modar oge :D wakakakak
Reply
:iconervansetiawan:
ervansetiawan Featured By Owner Aug 19, 2012  Hobbyist General Artist
saya pernah liat juga.. ^^ waktu dikantor di setiabudhi ampe waktu jalan di kopo sayati
saluttttttt
Reply
:iconahdhan:
ahdhan Featured By Owner Aug 20, 2012  Professional Traditional Artist
hehehe.. makasiiih~ wooh dia ternyata ke kopo jg toh jalurnya heu.
Reply
:icondanawardhana:
DanaWardhana Featured By Owner Apr 7, 2012  Hobbyist Photographer
saya pernah ketemu orang ini waku di bandung haha :D
Reply
:iconahdhan:
ahdhan Featured By Owner Apr 8, 2012  Professional Traditional Artist
hahaha.. dia memang artis Bandung ya :D heu meni terkenal kitu :P
Reply
:icondanawardhana:
DanaWardhana Featured By Owner Apr 12, 2012  Hobbyist Photographer
Masih sehat walafiat kah dia ? haha
Reply
:iconahdhan:
ahdhan Featured By Owner Apr 13, 2012  Professional Traditional Artist
masih masih.. beberapa minggu kmaren masih ngliat :D
Reply
:icondanawardhana:
DanaWardhana Featured By Owner Apr 15, 2012  Hobbyist Photographer
wah masih hidup yaa dia ? hahaha
Reply
:icontoniart57:
toniart57 Featured By Owner Feb 2, 2012
tapi dia ini orang waras kan?
Reply
:iconahdhan:
ahdhan Featured By Owner Feb 2, 2012  Professional Traditional Artist
waras atuh, di ajak ngobrol masih nyambung kok om :D
Reply
:iconvyannr:
VyanNR Featured By Owner Sep 22, 2012  Hobbyist General Artist
Tapi kenapa dia keliling Bandung terus ya?
Reply
:iconahdhan:
ahdhan Featured By Owner Sep 25, 2012  Professional Traditional Artist
heu iseng kali.. dari pada gak ada kerjaan lain, abis penghasilannya itu, dari pemberian orang djalan, ato ada yg mengajak motret. mungkin drumahnya dia serabutan jd apa gt.. abis saya gak ampe kerumahnya :P di cimahi atuh da rumahnya ge.. jauuuh~
Reply
:iconvyannr:
VyanNR Featured By Owner Sep 26, 2012  Hobbyist General Artist
Wah ternyata begitu.... :O

Iya ya, emang biaya hidupnya ga dijamin pemerintah ya? Trus, aku baru tau klo rumahnya di Cimohai!! :O
Reply
:iconahdhan:
ahdhan Featured By Owner Sep 26, 2012  Professional Traditional Artist
eh gak ada keterangannya di foto? kirain dah saya masukin sedetail detailnya tentang si Aki yang tidak mau menyebutkan namanya.
Reply
:iconvyannr:
VyanNR Featured By Owner Sep 27, 2012  Hobbyist General Artist
Seingatku tidak.... :Va <-- males ngecek
Reply
:iconrngg-dipa:
rngg-dipa Featured By Owner Jan 18, 2012  Student General Artist
:onfire:
Reply
:iconizzyblues:
izzyblues Featured By Owner Dec 2, 2011
cool..!!
Reply
:icontoniart57:
toniart57 Featured By Owner Sep 17, 2011
Halo Ahdhan, keren bener foto ini
Reply
:iconahdhan:
ahdhan Featured By Owner Sep 17, 2011  Professional Traditional Artist
aduuuh ada om toni, jadi malu.. hehehe makasih om :D heu
Reply
:iconisiotaku:
isiotaku Featured By Owner Sep 5, 2011  Hobbyist Artist
awsome..... sudah lama saya mengincar beliau untuk di foto... akhirnya ada jg yg upload... hahahhaa gud job :headbang:
Reply
:iconahdhan:
ahdhan Featured By Owner Sep 5, 2011  Professional Traditional Artist
yaaay.. hahahaha.. hayu atuh hunting! :D
Reply
:iconisiotaku:
isiotaku Featured By Owner Sep 6, 2011  Hobbyist Artist
demmm, sabar ath broww, haha
Reply
:iconnv3e:
nv3e Featured By Owner Jul 26, 2011  Student General Artist
sering liat bapak ini... suka lewat di depan sekolahku (kebojati), di jendral sudirman, pasir kaliki, en kayaknya perna juga di cibaduyut O_o

eksentriik tapi hebat juga yeh.

omg2 potraitnya keren juga :D
Reply
:iconahdhan:
ahdhan Featured By Owner Jul 26, 2011  Professional Traditional Artist
hahaha... dia selalu membawa semangat kemerdekaan tuh :D terima kasih~
Reply
:iconnv3e:
nv3e Featured By Owner Jul 26, 2011  Student General Artist
ho oh sama2... :D
Reply
:iconlisa-art:
Lisa-Art Featured By Owner Jul 19, 2011  Hobbyist General Artist
waaah, fotonya bagus n sangat berkesan!
jadi pengen nyanyi halo2 bandung, hahaha
Reply
:iconahdhan:
ahdhan Featured By Owner Jul 20, 2011  Professional Traditional Artist
sok atuh nyanyi.. ak ntar maenin :iconangklung:
Reply
:iconlisa-art:
Lisa-Art Featured By Owner Jul 20, 2011  Hobbyist General Artist
halo halo bandung, ibu kota periangan...<i>
Reply
:iconahdhan:
ahdhan Featured By Owner Jul 20, 2011  Professional Traditional Artist
jiaaah nyanyi beneran dia! wwkwkwk
Reply
:iconlisa-art:
Lisa-Art Featured By Owner Jul 20, 2011  Hobbyist General Artist
ahahaha,
situ mainin dun angklung na!

mari mampir ke gallery saya :)
besok saya gantian mampir dhe ke tempatmu, klo sekarang da maw bobo, hoaahm!
Reply
:iconal-shira-aohoshi:
Al-Shira-Aohoshi Featured By Owner Apr 8, 2011  Hobbyist Digital Artist
why the hell did i find this pic just now??!! :disbelief:
great artwork, kawan! :D
veteran emang banyak dilupakan~ padahal berkat mereka kan kita bisa sebebas sekarang TT^TT ckckckckck...
apa kakek ini dapet santunan dari pemerintah? :tears: misalnya pensiunan yang layak gitu~
Reply
:iconahdhan:
ahdhan Featured By Owner Apr 12, 2011  Professional Traditional Artist
hey ha.. makasiih :D
iya ikut sedih, sepertinya dia mendapatkannya tapi pada masanya saja, sekarang2 sih ya mungkin santunannya 'sangat cukup' :tears:
Reply
:iconal-shira-aohoshi:
Al-Shira-Aohoshi Featured By Owner Apr 13, 2011  Hobbyist Digital Artist
'terlalu cukup' untuk sekedar makan karbohidrat? :tears: hiks...
Reply
:iconrezzavandavid:
RezzaVANdaviD Featured By Owner Jan 27, 2011  Professional General Artist
no commet dech ntar pamali
Reply
:iconlaura-skeff:
Laura-Skeff Featured By Owner Dec 20, 2010  Hobbyist Photographer
great,ahdhan. i like his face and expression.
Reply
:iconahdhan:
ahdhan Featured By Owner Dec 21, 2010  Professional Traditional Artist
thank you :hug:
Reply
:iconangvikky:
angvikky Featured By Owner Dec 10, 2010  Professional Digital Artist
waaaaaaaaaaaw
:iconclappingplz::iconclappingplz::iconclappingplz:
Reply
:iconahdhan:
ahdhan Featured By Owner Dec 11, 2010  Professional Traditional Artist
hahahaha... meni rame :D
:iconlachoirplz:
Reply
:iconangvikky:
angvikky Featured By Owner Dec 11, 2010  Professional Digital Artist
:giggle:
:hug:
Reply
:iconkarolusdiversion:
Karolusdiversion Featured By Owner Oct 31, 2010
:clap: A very very very great portrait
Reply
:iconahdhan:
ahdhan Featured By Owner Dec 20, 2010  Professional Traditional Artist
thank you :la:
Reply
:iconnamioevangelista:
namioevangelista Featured By Owner Aug 24, 2010
Adorable shot! Why don't you post the colors versions too? I followed the links, but the images are very small.
Reply
:iconahdhan:
ahdhan Featured By Owner Aug 24, 2010  Professional Traditional Artist
hehehe actually if you have facebook you can see it in my notes :D
:iconthanks4fav:It's truly appreciated!:iconlovehug:
Reply
:iconnamioevangelista:
namioevangelista Featured By Owner Aug 25, 2010
Really? I'll check this. What's you facebook user?
Reply
Add a Comment:
 
×
  • Art Print
  • Canvas
  • Photo
Download JPG 598 × 900




Details

Submitted on
June 17, 2010
Image Size
319 KB
Resolution
598×900
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
6,314 (4 today)
Favourites
162 (who?)
Comments
156
Downloads
300

Camera Data

Make
NIKON
Model
COOLPIX S5
Shutter Speed
10/1338 second
Aperture
F/3.0
Focal Length
6 mm
ISO Speed
50
Date Taken
Jun 17, 2014, 3:48:54 AM
Software
Adobe Photoshop CS3 Windows
×